Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

March292013
Sebuah advokat Eropa adalah memperbarui promosi Komisi Eropa, Petunjuk mengenai konsumen cerdas paham perlindungan konsumen atau gpsd, dan untuk menyelidiki seberapa efektif undang-undang perlindungan konsumen saat ini. Ini selalu menjadi perhatian besar karena tingginya jumlah penarikan keamanan produk dan skandal tentang bahaya dalam produk. Yang terbaru adalah susu bubuk tercemar di Cina, yang menderita lebih dari 50.000 bayi dan fatal bagi beberapa dari mereka. Dalam kasus ini, melamin diperkenalkan ke dalam susu, menyembunyikan fakta bahwa air ditambahkan. maka perlunya memperhatikan  konsumen cerdas paham perlindungan konsumen di setiap sisi kehidupan yang cuman sebentar ini, jangan sampai saling merugikan satu dengan yang lainnya.

Melamin adalah substansi yang sama bahwa hewan peliharaan makanan yang terkontaminasi dan pasta gigi, antara produk lainnya, untuk mati di tahun lalu dan ribuan yang disebabkan dari hewan peliharaan dan jutaan tabung pasta gigi yang ditarik. Sebuah advokat untuk konsumen cerdas paham perlindungan konsumen
dan hukum bisnis kewajiban menunjukkan bahwa produk dari China dan beberapa negara lainnya telah terbukti terlalu berisiko bagi kesehatan konsumen dan pedoman ketat harus dibentuk untuk memastikan produk yang berbahaya segera dipanggil kembali dalam cara yang sangat efisien dan bahwa tidak ada up penutup mungkin terjadi seperti. halnya dengan susu bubuk

The Avocat, dan banyak firma hukum menunjukkan bahwa perusahaan GDSD yang memproduksi atau menjual produk konsumen, untuk memastikan bahwa produk ini Membutuhkan aman. Definisi yang aman adalah produk yang menimbulkan risiko bagi konsumen bila digunakan sebagaimana dimaksud atau dengan cara yang cukup bisa meramalkan. Setiap produk yang tidak memenuhi definisi ini dianggap berbahaya. Laporan gpsd juga menyatakan bahwa setiap produsen atau distributor produk harus berbagi informasi dan risiko yang mereka mengekspos dan mengambil langkah yang diperlukan untuk mengingatkan produk untuk meminimalkan risiko kepada publik dan konsumen.

Beberapa informasi dan data bahwa Avocat dan Komisi, data dari tahun-tahun sebelumnya, yang mendukung klaim konsumen cerdas paham perlindungan konsumen bahwa nomor mengingatkan satu produk adalah mainan, dengan 24 persen dari semua pemberitahuan recall, dan bahwa negara-negara Asia, sebagian besar asal produk recalled . Untuk alasan ini, beberapa advokater dan hukum promosi perusahaan kepada Komisi untuk review dan revisi peraturan keselamatan yang saat ini di tempat untuk melindungi keselamatan dan kesehatan konsumen.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

New comments disabled for this post.

 
Back to Top